Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket - Commissioner JRBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan, kehadiran kompetisi tersebut sangat dibutuhkan untuk memantau potensi-potensi basket di berbagai daerah. Hasilnya, Junio JRBL 2012 yang diselenggarakan di lima kota terbukti mendapat sambutan positif dari pencinta basket.

"Meskipun kompetisi ini baru pertama diselenggarakan di Solo, sambutan yang diterima tetap dahsyat. Juara Junio JRBL 2012 akan dikenang sebagai pencipta sejarah kompetisi basket di kota Solo," ucap Azrul yang hadir pada final party di Solo.

Melihat sambutan yang begitu besar, Azrul berjanji untuk konsisten menyelenggarakan kompetisi tersebut. Tentu dengan konsep penyelenggaraan yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak kota.

Sementara itu, final party Junio JRBL 2012 Solo Series menjadi momen bahagia bagi tim putri SMP Pangudi Luhur 1 Klaten dan tim putra SMP Kalam Kudus Solo. Kedua tim mengukir sejarah dengan menjadi champion.

Di final putri, SMP Pangudi Luhur tampil perkasa dengan mengalahkan SMPN 1 Karanganyar 49-32. Pada final putra, SMP Kalam Kudus Solo menundukkan SMPN 2 Jatiroto, Wonogiri, dengan skor telak 96-47.

"Kemenangan dengan skor besar ini benar-benar di luar dugaan saya. Anak-anak tampil luar biasa. Gelar ini menjadi sejarah tersendiri bagi sekolah kami," kata pelatih SMP Kalam Kudus Solo Harry Cahyono.

Setelah membaca artikel ini, izinkan kami melakukan promosi kembali. Busana muslim bandung yang merupakan produsen untuk konveksi yang menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk berbagai macam jenis produksi, tentu juga menerma makloon jahit seragam basket. Sehingga, bagi yang ingin memesan makloon jahit seragam basket, Silahkan hubungi nomor yang telah kami sediakan.

Selain menerima makloon jahit seragam basket, kami juga mengajak para pembaca untuk berbisnis bersama kami dengan menjadi agen untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi. Bila anda tertarik, silahkan hubungi nomor telpon yang telah kami cantumkan di dalam weblog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.