Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket - Busana Muslim Bandung, seperti yang telah diketahui bersama adalah sebuah perusahaan penjual dan pembuat busana muslim dari jenis tunik dan juga gamis. Merek yang diproduksi sendiri ada dua buah, yakni motif dan juga hanifa. Sebuah merek busana muslim tunik dan gamis yang terbuat dari bahan kaos.

Selain itu, busana muslim bandung sendiri merupakan sebuah konveksi yang menerima makloon jahit, sablon dan bordir. Barang yang dapat diproduksi juga beragam dan tidak memiliki batasan, selain itu, skala produksi juga tidak dibatasi skala tertentu saja. Kami menerima pesanan makloon untuk skala kecil, sedang, banyak dan bahkan satuan.

Selain melakukan promosi, melalui blog ini, Busana Muslim Bandung juga memberikan informasi seputar dunia fashion dalam dan juga luar negeri disertai dengan informasi terkini lainnya. Seperti dalam artikel kali ini, kami mencoba untuk memberikan anda informasi mengenai terciptanya sejarah basket di Solo.

Rangkaian panjang liga basket pelajar SMP pertama di Indonesia, Junior JRBL 2012, berakhir di Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/10). Hampir 3.000 penonton bergantian memenuhi Sritex Arena untuk menyaksikan dua laga final yang digelar. Final party seri Solo itu menjadi puncak perhelatan di empat kota sebelumnya. Yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Jogjakarta.

Commissioner JRBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan, kehadiran kompetisi tersebut sangat dibutuhkan untuk memantau potensi-potensi basket di berbagai daerah. Hasilnya, Junio JRBL 2012 yang diselenggarakan di lima kota terbukti mendapat sambutan positif dari pencinta basket.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.