Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 4]

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank - Rhesa meninlai hal itu sebagai sebuah kemajuan yang cukup baik bagi perbankan syariah dalam mendongkrak pertumbuhan sektor UMKM. Sebanyak, 52 juta pengusaha UMKM di Indonesia telah mendapatkan dukungan pembiayaan sebesar Rp58 triliun dengan skema syariah.

Angka tersebut, lanjutnya, jauh lebih tinggi dibandingkan bantuan perbankan dengan skema konvensional yang hanya Rp25 triliun.

Di atas semua itu, Rhesa menegaskan, sebenarnya masih banyak peran perbankan syariah yang bisa dilakukan dalam rangka mendorong pertumbuhan UMKM. Hanya saja, peran tersebut masih perlu diselaraskan dengan peran pemerintah.

Sebab, kata Reza, untuk mendongkrak ekonomi UMKM tidak melulu berupa bantuan dana. “Ada juga faktor-faktor penunjang seperti pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), pemasaran, export/import, dan lain-lain yang mungkin bisa difasilitasi oleh perbankan syariah,” imbuhnya.

Setelah membaca artikel ini, izinkan kami melakukan promosi kembali. Busana muslim bandung yang merupakan produsen untuk konveksi yang menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk berbagai macam jenis produksi, tentu juga menerma makloon jahit seragam bank. Sehingga, bagi yang ingin memesan makloon jahit seragam bank, Silahkan hubungi nomor yang telah kami sediakan.

Selain menerima makloon jahit seragam bank, kami juga mengajak para pembaca untuk berbisnis bersama kami dengan menjadi agen untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi. Bila anda tertarik, silahkan hubungi nomor telpon yang telah kami cantumkan di dalam weblog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.