Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank - Busana Muslim Bandung, seperti yang telah diketahui bersama adalah sebuah perusahaan penjual dan pembuat busana muslim dari jenis tunik dan juga gamis. Merek yang diproduksi sendiri ada dua buah, yakni motif dan juga hanifa. Sebuah merek busana muslim tunik dan gamis yang terbuat dari bahan kaos.

Selain itu, busana muslim bandung sendiri merupakan sebuah konveksi yang menerima makloon jahit, sablon dan bordir. Barang yang dapat diproduksi juga beragam dan tidak memiliki batasan, selain itu, skala produksi juga tidak dibatasi skala tertentu saja. Kami menerima pesanan makloon untuk skala kecil, sedang, banyak dan bahkan satuan.

Selain melakukan promosi, melalui blog ini, Busana Muslim Bandung juga memberikan informasi seputar dunia fashion dalam dan juga luar negeri disertai dengan informasi terkini lainnya. Seperti dalam artikel kali ini, kami mencoba untuk memberikan anda informasi mengenai kontribusi yang dimiliki bank syariah pada sector riil.

Pembiayaan syariah ke sektor UMKM yang telah mencapai 70% hingga September 2012, dinilai belum cukup. Butuh juga kejelasan peran dari pemerintah dan bank sentral. Seperti apa?

Rhesa Yogaswara, Senior Consultant of QASA Strategic Consulting mengatakan, berbicara mengenai sektor riil, salah satunya adalah berbicara mengenai sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bagaimanakah kondisi terkini sektor riil di Indonesia? “Pemerintah saat ini banyak menetapkan kebijakan-kebijakan dan program pengembangan untuk terus mendongkrak ekonomi UMKM,” katanya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.