Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt - Dalam artikelnya, busana muslim bandung tidak hanya melakukan promosi, namun juga sekaligus memberikan informasi seputar dunia fashion. Untuk artikel kali ini, busana muslim bandung ingin membahas mengenai seorang artis Hollywood yang kepergok hamil saat menggunakan kaos dengan model Polo Shirt.

Mila Kunis menunjukkan perutnya yang membuncit, saat berjalan-jalan bersama Ashton di Los Angeles. Saat itu, Mila menggunakan kaos belang hitam putih, mengenakan celana jins dan kacamata hitam. Sedangkan Ashton mengenakan kaos putih yang ditutup dengan kemeja kota-kotak, memakai celana jins dan topi baseball.

Keduanya tampak santai menikmati perjalanannya. Namun yang menjadi perhatian adalah perut Mila yang terlihat menyembul. Ashton dan Mila boleh dibilang baru berpacaran. Meski sudah saling lama kenal lewat serial The 70's Show, namun keduanya baru pacaran beberapa bulan terakhir. Keduanya berpacaran setelah Ashton bercerai dari Demi Moore, akhir 2011.

Dalam wawancara, Mila mengaku ingin memiliki sebuah keluarga. "Saya memang ingin sebuah keluarga. Saya lebih suka berada dalam cinta dan memiliki bayi daripada film," katanya.

Sebagai penutup artikel, izinkan kami melakukan sedikit promosi. Busana muslim bandung adalah sebuah perusahaan yang melakukan produksi dan juga penjualan untuk busana muslim tunik dan juga gamis. Kami menyediakan item tunik dan gamis dari merek motif dan juga hanifa. Sehingga, bila di antara anda ada yang berminat memesan ataupun menjadi reseller sekaligus agen silahkan hubungi nomor kontak yang tertera di weblog ini.

Busana muslim bandung selaku konveksi bersedia menerima berbagai jenis item produksi. Sudah barang tentu salah satu di antaranya adalah menerima makloon jahit Polo Shirt. Jadi, bila di antara pembaca ada yang berminat untuk menggunakan jasa makloon jahit polo shirt, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan. Pesanan pun dapat diajukan dalam berbagai skala produksi. Mulai dari skala besar, kecil, hingga satuan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.