Friday, November 23, 2012

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC - Sementara itu menurut ketua panitia fashion show tersebut, Alexandra, busana-busana yang dipamerkan akan didominasi corak naga atau Liong, burung, dan bunga. "Yang khas pada kain kami akan ada Burung Hong yang melambangkan kedamaian. Liong atau naga, yang artinya sumber kekuatan dan energi. Juga bunga-bunga musim semi, yang berarti kerinduan dan panen raya," jelasnya.

"Yang membedakan kain peranakan Tionghoa dengan kain lainnya adalah kami menggunakan banyak warna," tambahnya dalam jumpa pers di restoran Merah Delima, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2012).

Tujuan dari digelarnya fashion show dengan tema Kondangan Peranakan Tionghoa ini salah satunya adalah karena keprihatinan Ketua Umum Asosiasi Peranakan Tionghoa (ASPERTINA) Andrew Susanto. Dia melihat tradisi-tradisi dalam budaya peranakan Tionghoa saat ini sudah mulai memudar.

"Banyak anak muda peranakan Tionghoa yang menikah tidak lagi menggunakan pakaian adat, tetapi gaun dan jas," jelas Andrew.

Mengenai tema 'Kondangan Peranakan Tionghoa', Andrew menjelaskan bahwa kondangan adalah sebutan yang digunakan apabila pergi ke acara pernikahan, sementara peranakan Tionghoa berarti keturunan Tionghoa.

Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai peragaan busana bertema tiong hoa yang diadakan para desainer peranakan. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.