Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Combed 20s - Baginya, ide yang bermunculan pastilah luas dan juga beraneka ragam. Tidak mungkin setiap orang menggarap model yang sama persisi. Semua pelaku membawa kadar rezekinya masing-masing. Namun dirinya juga mengaku, seandainya dalam dunia mode ini tidak ada jiplak menjiplak, tentu saja akan menjadi sebuah kondisi persaingan yang lebih bagus.

Irna yang juga merupakan pemilik dari label Irna La Perle dan juga Up2date mengatakan bahwa peluang yang dimiliki oleh pasar busana muslim sangatlah luas. Dari 200 juta lebih penduduk Indonesia, sebagian besar didominasi oleh mereka yang beragama Islam.

Berdasarkan perhitungan yang dilakukannya, dari sekian banyak pelaku bisnis busana muslim yang beredar di Indonesia, mereka baru dapat memenuhi 30 persen pasar busana muslim saja. Sehingga, kita tidak perlu khawatir mengenai peluang yang diberikan oleh bisnis ini, karena menurutnya, hanya mereka yang serius dan mempunyai konsep sajalah yang mampu bertahan.

Secara terang-terangan Irna mengajak para desainer untuk berlomba dalam memenuhi kebutuhan busana muslim dalam negeri. Malahan Irna secara tegas mengatakan bahwa nantinya seleksi alamlah yang akan membuktikan siapakah yang serius dan siapakah yang hanya ikut-ikutan saja. Dalam seleksi alam dunia mode, hanya mereka yang serius dalam menggarap mode sajalah yang akan bertahana di dunia ini.

Setelah membaca artikel mengenai peluang bisnis yang dimiliki oleh pasar busana muslim di atas, izinkan Busana Muslim Bandung melakukan sedikit promosi mengenai busana muslim bandung. Busana muslim bandung adalah sebuah perusahaan yang bertindak sebagai distributor sekaligus produsen untuk produk busana muslim tunik serta gamis dari merek motif dan juga hanifa.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.