Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste 30s [Bagian 1]


Coca-Cola Rilis Busana yang Dipertanyakan oleh Pengamat Mode

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste 30s - Entah apa yang ada dalam pikiran minuman bersoda, Coca Cola. Baru-baru ini, mereka turut meramaikan industry fashion dunia dengan merilis sebuah lini busana terbaru, yang diluncurkan secara resmi di Rio de Janeiro, Brazil.

Awal bulan ini, perusahaan minuman bertaraf international tersebut mengadakan sebuah Fashion Show di sana. Mereka memamerkan koleksi pakaian untuk musim semi dan musim panas 2013. Koleksi terbaru busana keluaran Coca Cola dirancang oleh salah seorang desainer asal Brazil. Namanya, Thais Rossiter. Busananya berkesan eklektik bercampur retro dengan desain busana yang sporty dan dipadukan bersama kesan urban yang penuh akan motif grafis dan bunga.

Gaun yang ditampilkan Coca Cola diperuntukkan untuk berbagai ragam suasana. Koleksi mereka terkesan apik berkisar mulai dari gaun yang mewah hingga celana pendek nilon yang menggunakan bahan pakaian eksperimental dan juga futuristik. Namun para pengamat mode mempertanyakan hal ini. Mereka ragu kalau busana keluaran Coca Cola tersebut akan diminati oleh pasar.

Lydia Jones adalah salah seorang fashion blogger yang meragukan komitmen Coca Cola dalam memenuhi kebutuhan pasar. Lydia mengatakan bahwa koleksi yang menggabungkan warna yang kontras dengan motif eklektik dan disertai dengan siluet olahraga memang dibuat untuk menciptakan gaya yang unik.

Hal ini tentu saja akan menangkap perhatian konsumen dengan gaya berani dan kreatif, namun masih menampilkan tampilan kasual. Tapi Lydia merasa tidak yakin bila koleksi busana ini dapat bersaing dengan standar raksasa high fashion, seperti halnya Alexander Wang dan juga Sportmax yang telah menunjukkan gaya yang serupa.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste 30s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.