Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit pakaian wanita [Bagian 3]

Menerima Makloon Jahit pakaian wanita - "46 persen dari penggemar kami adalah wanita. Mereka ingin sesuatu yang bisa dikenakan namun bisa membuat mereka terlihat manis dan nyaman," ujar Charlotte Jones Anderson, eksekutif tim dari The Dallas Cowboys.

Selain 'The Dallas Cowboys', Victoria's Secret juga menjual jersey sepakbola Amerika dari berbagai tim. Misalnya, Arizona Cardinals, Atlanta Falcons, Baltimore Ravens, Buffalo Bills, St. Louis Rams, Tampa Bay Buccaneers, Tennessee Titans dan masih banyak lagi lainnya yang juga dijual secara online.

Gerai Victoria's Secret di stadium 'The Dallas Cowboys' baru dirilis pada awal Oktber 2012. Victoria Angel, Elsa Hosk dan Jessica Hart terlihat mengenakan jersey sepakbola Amerika keluaran Victoria's Secret saat peluncuran resmi gerainya.

Seperti yang telah dibahas pada awal dari artikel ini, bahwa busana muslim bandung merupakan konveksi online yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam barang produksi. Salah satunya adalah pakaian wanita, bagi mereka yang ingin membuat pakaian wanita untuk keperluan makloon, silahkan hubungi busana muslim bandung, selaku pihak yang menerima makloon jahit pakaian wanita.

Selain menerima makloon jahit pakaian wanita, busana muslim bandung juga menerima makloon jahit, bordir dan sablon untuk berbagai macam item produksi lainnya. Sehingga, bila anda membutuhkan makloon jahit pakaian wanita dan lain sebagainya, dapat menghubungi nomor telpon yang kami sediakan. Selain itu juga, bagi mereka yang ingin menjadi agen dari busana muslim tunik dan gamis kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah disediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit pakaian wanita [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.