Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit pakaian wanita [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit pakaian wanita - Melalui weblog ini, busana muslim bandung tidak sekedar berjualan dan berpromosi saja. Busana muslim bandung juga dengan senang hati berbagi informasi seputar dunia fashion, dari dalam dan juga luar negeri. Seperti halnya pada artikel yang satu ini. Busana muslim bandung akan mencoba memberikan informasi kepada anda tentang baju sepakbola khusus wanita, yang diluncurkan oleh Victoria’s Secret.

Victoria's Secret dikenal sebagai produsen pakaian dalam yang seksi dan centil. Namun sepertinya Victoria's Secret ingin berekspansi dengan meluncurkan lini pakaian sepakbola Amerika khusus wanita.

Brand yang gemar menggunakan top model untuk memeragakan koleksinya itu, telah membuka gerainya di dalam stadion 'The Dallas Cowboys' yang terletak di Arlington, Texas, Amerika. Gerai tersebut diberi nama PINK dan tentunya dekorasi serta suasana toko juga didominasi dengan palet merah muda.

Di dalam gerainya, para penggemar sepakbola Amerika wanita bisa mendapatkan berbagai perlengkapan yang berhubungan dengan tim 'The Dallas Cowboys'. Mulai dari bra olahraga, celana boxer, sweater, lingerie hingga jersey sepakbola yang bertuliskan 'Dallas' dan 'Cowboys'.

"46 persen dari penggemar kami adalah wanita. Mereka ingin sesuatu yang bisa dikenakan namun bisa membuat mereka terlihat manis dan nyaman," ujar Charlotte Jones Anderson, eksekutif tim dari The Dallas Cowboys.

Selain 'The Dallas Cowboys', Victoria's Secret juga menjual jersey sepakbola Amerika dari berbagai tim. Misalnya, Arizona Cardinals, Atlanta Falcons, Baltimore Ravens, Buffalo Bills, St. Louis Rams, Tampa Bay Buccaneers, Tennessee Titans dan masih banyak lagi lainnya yang juga dijual secara online.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit pakaian wanita [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.