Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 3]

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel - Dijelaskan, Berkat Motor berhasil menyisihkan lima bengkel lain yangmasuk ke grand final, antara lain dari Bogor, Medan, Manado, Surabaya dan Sidoardjo. Juga mengungguli 140 bengkel finalis dari total 2.000 jaringan Castrol Bikepoint di seluruh Indonesia.

Program Castrol Bikepoint juga diselenggarakan di kawasan Asia seperti, Thailand, India, Vietnam dan China. Hanya bengkel asal Indonesia yang berhasil dipilih nama bengkel boleh ditempel di MotoGP.

Penilaian pemenang bukan hanya berdasarkan jumlah penjualan. Kriteria utama adalah penampilan, kebersihan dan kerapian melayani konsumen. Logo Berkat Motor akan ditempelkan pada bagian bawah fairing sepeda motor, tempat logo Castrol berdimensi 7x7 cm ditempel.

"Bangga karena bisa nempel logo bengkel, tapi lebih karena kepuasan bisa menyajikan layanan prima pada konsumen," beber Mualim, pemilik Berkat Motor.

Sebagai hadiah hiburan, seluruh enam finalis utama diajak nonton langsung MotoGP seri Sepang, Malaysia dan berkunjung ke paddock Honda Gresini untuk berjumpa dengan Alvaro Bautista.

Seperti yang telah dibahas pada awal dari artikel ini, bahwa busana muslim bandung merupakan konveksi online yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam barang produksi. Salah satunya adalah kemeja bengkel, bagi mereka yang ingin membuat kemeja bengkel untuk keperluan makloon, silahkan hubungi busana muslim bandung, selaku pihak yang menerima makloon jahit kemeja bengkel.

Selain menerima makloon jahit kemeja bengkel, busana muslim bandung juga menerima makloon jahit, bordir dan sablon untuk berbagai macam item produksi lainnya. Sehingga, bila anda membutuhkan makloon jahit kemeja bengkel dan lain sebagainya, dapat menghubungi nomor telpon yang kami sediakan. Selain itu juga, bagi mereka yang ingin menjadi agen dari busana muslim tunik dan gamis kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah disediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.