Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel - Dengan pertimbangan kualitas di atas, Busana Muslim Bandung akhirnya menjadi produsen sekaligus pemasaran untuk sebuah produk busana muslim tunik dan juga gamis dengan merek motif dan juga hanifa. Motif dan juga hanifa sendiri merupakan sebuah produk busana muslim tunik dan gamis yang terbuat dari bahan baku kaos yang berkualitas. Oleh karenanya, bagi mereka yang tertarik untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami ataupun menjadi agen resmi penjualan busana muslim tunik dan gamis kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Melalui weblog ini, busana muslim bandung tidak sekedar berjualan dan berpromosi saja. Busana muslim bandung juga dengan senang hati berbagi informasi seputar dunia fashion, dari dalam dan juga luar negeri. Seperti halnya pada artikel yang satu ini. Busana muslim bandung akan mencoba memberikan informasi kepada anda tentang sebuah bengkel yang diakui dan disejajarkan dengan bengkel kelas dunia.

Berkat Motor dari Tangerang, Banten, terpilih sebagai bengkel sepeda motor umum terbaik Castrol Bikepoint 2012. Untuk itu, Berkat Motor boleh mencantumkan logo bengkelnya di tunggangan Alvaro Bautista di tim Honda Gresini, pada MotoGP seri Sepang yang berlangsung akhir pekan ini.

"Mereka berhasil menyajikan layanan prima yang bersih, rapi serta teknisi yang profesional. Konsumen sangat nyaman," komentar Agustinine, MCO Marketing Manager PT Castrol Indonesia di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dijelaskan, Berkat Motor berhasil menyisihkan lima bengkel lain yangmasuk ke grand final, antara lain dari Bogor, Medan, Manado, Surabaya dan Sidoardjo. Juga mengungguli 140 bengkel finalis dari total 2.000 jaringan Castrol Bikepoint di seluruh Indonesia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.