Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill [Bagian 1]

Peluang Besar bagi Desainer Busana Muslim

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill - Meningkatnya minat masyarakat menggunakan busana muslim menjadi peluang tersendiri bagi desainer busana muslim. Selain tertantang memamerkan variasi koleksinya, para desainer juga dituntut lebih inovatif.

Geliat busana muslim beberapa tahun belakangan ini disikapi para desainer dalam berbagai sisi. Bagi pemain lama, tentu mereka dituntut untuk lebih kreatif menyajikan karyanya mengingat kondisi ini juga dibarengi dengan bermunculannya desainer baru di bisnis busana muslim.

Meski hawa kompetitif begitu terasa di pasar ini, namun hal tersebut  tak membuat desainer Irna Mutiara khawatir. Justru, Irna mengangap jika hal tersebut merupakan peluang untuknya.

Di satu sisi memang semakin banyak pemain di busana muslim akan menyebabkan semakin banyaknya kompetitor. Tapi di sisi lain,dengan semakin banyaknya pesaing, maka akan mendorong diri kita untuk jadi semakin kreatif dalam menciptakan produk yang bisa diterima oleh masyarakat pengguna busana muslim.

Meningkatnya pemakai busana muslim di Indonesia memang menjadi gelombang positif bagi industri fesyen muslim Tanah Air. Bahkan, dalam pandangan wanita yang telah mahir menjahit sejak kelas 5 SD ini dianggapnya sebagai peluang besar.

Karena adanya suatu gelombang peminat baru bisnis busana muslim, maka hal ini menandakan semakin banyaknya orang yang pakai busana muslim. Yang tadinya belum niat atau nanti dulu, tapi ketika melihat busana muslim dipakai berbagai kalangan, akhirnya memutuskan berbusana muslim. Karena busana muslim tempo dulu memiliki model yang begitu kuno, sementara saat ini berbagai macam gaya dan variatif mulai dari anak, dewasa hingga orangtua pun tersedia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.