Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas - Para peserta akan memperebutkan sejumlah hadiah, juara I masing-masing kategori mendapatkan piala tetap, kulkas 1 pintu dan bingkisan sarung tenun Bima. Juara II mendapat piala,  TV 21 inci dan bingkisan sarung tenun Bima, sedangkan juara III  mendapat piala,  TV 14 inci dan  bingkisan sarung tenun Bima, juara IV   mendapat hadiah  kipas angin dan bingkisan sarung tenun Bima.Selain itu peserta lain yang lolos pada babak 10 besar masing-masing  mendapat HP Nokia dan bingkisan sarung tenun Bima.

Pada lomba yang berlangsung sehari ini, pada kategori Putra, Dikpora Kabupaten Bima berhasil keluar sebagai juara I,  Juara II  diraih oleh DISTAMBEN dan Juara III  diraih  BPPKB. Sedangkan kelompok putri SKPD Putri, instansi yang berhasil mencatat prestasi terbaik yaitu Juara I Dinas Kelautan dan Perikanan, juara II   BKP, dan juara III  BPMdes. Sementara pada kategori utusan kecamatan, juara I  kelompok putra disabet Kecamatan Belo, juara II kecamatan Monta dan juara III diraih kecamatan  Palibelo. Pada kelompok putri, Juara I diraih Peserta dari kecamatan  Lambitu, Juara II diraih kecamatan Parado, Juara III diraih kecamatan Sape.

Ketua DEKRANASDA Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam pengantarnya  mengajak semua elemen untuk merasa bangga dengan kekayaan corak dan ragam dari karya tenun Bima. “Melalui momen ini, semua pihak baik yang ikut berpartisipasi maupun tidak untuk dapat menanamkan rasa bangga dan cintanya pada produk lokal,” himbaunya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.