Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 1]

Inspirasi Gaya Terbaru dari Permainan Online

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill - Demi memberikan pengalaman berbelanja via dunia maya yang berbeda, sebuah website jual beli bernama BelowCepek.com, mengeluarkan sebuah aplikasi permainan online yang diberi nama Miss Matching. Miss Matching sendiri dikeluarkan untuk memperingati hari jadi yang pertama dari situs jual beli ini. Selain itu, Miss Matching juga adalah sebuah permainan yang diperuntukkan bagi pembeli yang termasuk dalam kategori Smart Shopper.

Toko online ini sendiri mempunyai konsep yang cukup unik. Selain hanya menjual produk fashion lokal untuk kaum hawa, BelowCepek.com juga memiliki harga tertinggi hanya Rp 99.000 saja. Melalui permainan yang dikeluarkannya, BelowCepek bermaksud untuk memberikan inspirasi padu padan bagi Smart Shopper. Mereka yang terkategorikan Smart Shopper sendiri adalah mereka yang menjadi pelanggan dari toko online ini.

Pendiri sekaligus CEO dari BelowCepek.com, Riana Bismarak, mengatakan bahwa, berdasarkan pengalaman yang dimiliki olehnya dalam mengelola sebuah toko online selama setahun membuatnya mendapatkan banyaknya perempua yang masih merasa ragu untuk memilih busana. Terutama yang berkaitan dengan warna-warna cerah. Padahal, banyak sekali wanita yang ingin tampil berbeda setiap hari dengan menggunakan beraneka ragam busana yang dietalasekan oleh toko online miliknya tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi yang diperuntukkan bagi para pengguna facebook ini, setiap orang dapat berlatih dalam melakukan mix and match dari busana-busana yang disediakan oleh BelowCepek.com sebelum benar-benar membelinya. Karena setiap pedanan yang terdapat dalam aplikasi ini, adalah busana-busana yang dijajakan oleh BelowCepek.com.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.