Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas - Ketua DEKRANASDA Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam pengantarnya  mengajak semua elemen untuk merasa bangga dengan kekayaan corak dan ragam dari karya tenun Bima. “Melalui momen ini, semua pihak baik yang ikut berpartisipasi maupun tidak untuk dapat menanamkan rasa bangga dan cintanya pada produk lokal,” himbaunya.

Diakui Hj. Indah, produk tenun Bima belum mampu untuk mensejahterahkan para pengrajin karena belum dikenal secara luas. Untuk ini,  dirinya beserta jajaran tidak berpangku tangan, namun di tingkat nasional tenunan Bima selalu diperkenalkan dan  mulai dikenal publik luas. “Untuk terus menghidupkan produk tenun Bima, Dinas Perindag diharapkan dapat  terus membina generasi muda melalui pelatihan-pelatihan agar tenun Bima bisa dipertahankan,” terang Hj. Indah.

Hal senada diungkapkan  Bupati Bima. Untuk menghidupkan terus ragam dan corak tenun Bima, maka perlu dilakukan pelatihan-pelatihan. “Secara kelembagaan, ketentuan memakai busana Bima sebagai busana kerja dimulai pada saat  menjabat sebagai kepala daerah sejak tahun 2005 silam,” kata Ferry.

Setelah membaca artikel mengenai lomba peragaan busana kerja di atas, izinkan Pakar Konveksi untuk melakukan sedikit promosi mengenai pakar konveksi. Pakar konveksi adalah sebuah perusahaan yang bertindak sebagai distributor sekaligus produsen untuk produk kaos berdesain simple dari merek G9 rookie rock.

Kaos oblong simple dengan merek G9 Rookie Rock adalah busana muslim dengan kualitas tinggi yang menggunakan bahan baku utama kaos yang berkualitas tinggi. Hal ini dilakukan demi mendapatkan kenyamanan karena bahan yang dingin dan ringan. Selain itu, selain menggunakan bahan berkualitas, G9 rookie rock juga memiliki desain sablon sederhana yang elegan, hal ini dikarenakan G9 rookie rock mengarah kalangan menengah ke atas. Sehingga, G9 Rookie Rock merupakan salah satu kaos yang memiliki pretise.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.