Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 1]

Busana yang Dibenci Para Pria

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill - Meski tampak cantik dikenakan wanita, namun ada beberapa busana yang membuat pria benci saat wanita mengenakannya. Pria kerap malu mengungkapkan ketidaksukaannya pada wanita. Tidak saja dalam menyoal sikap, tapi juga mengenai busana yang dikenakan pasangannya. Padahal, pria sering tak suka jika wanita mengenakan beberapa busana tertentu. Complex melansir beberapa busana yang termasuk ke dalam kategori tersebut.

Celana harem

Celana jenis ini sangat tidak disukai oleh para Pria karena akan membuat Wanita terlihat seperti sedang menggunakan popok raksasa. Celanan ini adalah celana yang paling berpotensi membuat Pria Ill Feel ketika melihat wanita mengenakannya

Bug eye sunglasses

Kacamata dengan bentuk yang terlalu besar ini sangat tak disukai pria. Pasalnya, seluruh bagian mata wanita tertutup. Tak peduli jika udara panas atau tidak, namun menyembunyikan kecantikan  mata menjadi hal yang pria benci.

Tent dress

Dress yang lebar seperti pohon Natal juga jadi item yang tidak sukai pria. Alasannya, wanita jadi terlihat besar dan menggelembung layaknya pohon raksasa. Lagipula, busana ini akan membuat wanita terlihat gemuk.

Setelah membaca artikel mengenai busana kesukaan kaum hawa yang tidak disukai oleh para pria di atas, izinkan Busana Muslim Bandung melakukan sedikit promosi mengenai busana muslim bandung. Busana muslim bandung adalah sebuah perusahaan yang bertindak sebagai distributor sekaligus produsen untuk produk busana muslim tunik serta gamis dari merek motif dan juga hanifa.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.