Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit jaket motor [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit jaket motor - Pakar konveksi sendiri menerima pesanan untuk makloon jahit. Salah satu diantaranya adalah makloon jahit jaket motor. Tidak sekedar melakukan promosi, pakar konveksi juga selalu berbagi informasi terbaru dan terup to date seputar dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, pakar konveksi akan menginformasikan mengenai padu padan yang stylish, saat anda mengenakan jaket varsity.

Varsity jacket merupakan salah satu fashion item yang sedang tren di musim dingin 2012. Kebanyakan orang memadukan jaket ini dengan celana jeans. Tapi bagi yang ingin tampil lebih stylish, ada beberapa cara padu padan varsity jacket yang bisa Anda tiru. Seperti lima cara tersebut.

1. Klasik & Minimalis
Jika Anda ingin tampil elegan, pilih varsity jacket dengan tampilan klasik. Hitam, putih, biru navy, krem dan coklat merupakan warna-warna yang timeless dan bisa dikenakan kapan saja. Kebanyakan varsity jacket dilengkapi dengan hiasan huruf atau tulisan pada area dada serta punggung.

Apabila Anda ingin tampil lebih elegan, sebaiknya hindari detail ramai dan pilih varsity jacket tanpa hiasan apapun. Agar tidak membosankan dan terlihat mewah, Anda bisa memilih varsity jacket berbahan leather. Padukan bersama vest dan kemeja untuk tampilan maskulin, atau rok pensil untuk gaya berbusana classic-chic.

2. Feminin
Ubah anggapan bahwa varsity jacket hanya cocok untuk wanita yang berjiwa sporty. Anda yang feminin pun bisa ikut memakai jaket ini dengan ciri khas sendiri. Misalnya memadukan jaket dengan terusan yang sangat feminin sekalipun. Misalnya shift dress berpotongan di lutut, terusan berdetail peplum, hingga terusan maxi yang menyapu lantai. Untuk menghindari tampilan ala pemandu sorak, hindari mengenakan rok lipit berpotongan mini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit jaket motor [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.