Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit jaket Baseball [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit jaket Baseball - Pakar konveksi sendiri menerima pesanan untuk makloon jahit. Salah satu diantaranya adalah makloon jahit jaket baseball. Tidak sekedar melakukan promosi, pakar konveksi juga selalu berbagi informasi terbaru dan terup to date seputar dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, pakar konveksi akan menginformasikan mengenai fashion item favorit untuk musim dingin 2012 mendatang.

Jaket merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Selain sebagai penghalau udara dingin, jaket juga berfungsi sebagai item penambah gaya. Untuk musim dingin 2012, inilah jaket yang sedang menjadi favorit.

Varsity jacket merupakan jaket asli Amerika yang sering dikenakan oleh para pecinta olahraga, terutama pemain baseball. Jaket yang juga disebut 'baseball jacket' atau 'letterman jacket' ini biasanya hadir dengan warna lengan dan torso yang berbeda.

Di musim dingin 2012, jaket asli Amerika ini banyak menginspirasi desainer mode dunia. Hanya saja tampilan varsity jacket menjadi lebih menarik dan seru. Misalnya dengan print yang tak biasa, aksen tempel di sana-sini atau pemilihan warna yang 'dark' seperti navy atau hitam.

Beberapa desainer yang terinspirasi dari jaket ini antara lain, Anna Sui, Tibi, Rebecca Taylor, Lacoste, Victor and Rolf dan JW Anderson for Topshop. Dalam koleksi Fall 2012, Anna Sui menghadirkan varsity jacket dengan warna merah dan burgundy. Potongan jaket dibuat oval dan tegas sehingga menutupi lekuk tubuh.

Sedangkan Jen Kao menawarkan varsity jacket dengan tampilan serba hitam. Menariknya, Jen Kao memadukan jaket tersebut dengan topi baseball hitam dan rok lipit berpalet metalik. Padanan gaya sporty dengan feminin juga diberikan oleh desainer Victor and Rolf. Terusan maxi berwarna nude dipasangkan dengan jaket berpalet hitam putih, sporty chic!

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit jaket Baseball [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.