Friday, November 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock [Bagian 1]


Eksplorasi Busana Muslim di JFW 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai eksplorasi busana muslim yang terlihat pada pagelaran JFW 2013 yang lalu, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk kaos oblong dengan desain eksklusif yang kami buat saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Busana muslim kini tidak lagi hanya terpaku pada model yang monoton serta konservatif. Kini, busana muslim pun lebih variatif dan berwarna. Tak salah jika produk-produk busana muslim Tanah Air mendapatkan tempat di pasar internasional.

Dengan karakter busana muslim sekarang ini yang penuh warna dan permainan pola yang berani, busana muslim Indonesia menjadi panutan pertama dalam gaya berbusana muslim di dunia. Atas alasan tersebut, empat desainer busana muslim yang bergabung dalam parade fesyen show dengan tajuk "BRI Present Luxurious Modesty" pun memberikan sentuhan baru untuk tren mode busana muslim di tahun 2013.

Dari keseluruhan show, masing-masing desainer memamerkan 12 koleksi rancangan terbarunya untuk 2013. Itang Yunasz misalnya, yang terkenal sebagai salah satu desainer busana muslim yang sudah merambah pasar dunia ini menampilkan 12 koleksi busana muslim wanita dengan dominasi warna lembut.

"Karakter bahan yang dipakai untuk koleksi kali ini menggunakan bahan silk, karena banyak digital printing berbentuk frame, bunga, strike lebih dominan warna krem, magenta. Dan ada warna-warna cerah diunsur bunga itu sendiri," tutur Itang pada konferensi pers JFW 2013.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.