Thursday, November 29, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Canvas [Bagian 1]

Busana Putri Duyung Pedangdut Uut Permatasari

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Canvas - Dalam 'Pagelaran Spektakuler Karya Anak Bangsa' yang diselenggarakan di Balai Sarbini, tampak pedangdut kondang Uut Permatasari. Ada yang unik dan lucu dengan model busana yang digunakan oleh pedangdut Uut Permatasari saat itu.

Di sana, Uut terlihat mengenakan busana model Putri Duyung berwarna kuning emas dengan desain full pressed body atau dengan siluet ketat yang mengikuti lekuk tubuh. Busana ketat yang digunakannya tersebut mempunyai panjang yang menutupi tubunya sampai dengan bagian dengkul.

Dari dengkul ke bawah, busana tersebut berpotongan mengembang seperti jamur yang terbalik. Bentuk ini mirip sirip ikan ala Putri Duyung. "Sirip" busana ini berwarna gelap, memberi ketegasan pada warna kuning emas busana yang digunakan oleh pelantun lagu dangdut hits "Putri Panggung" itu.

Punggung belakang didesain terbuka, membuat posturnya tampak berisi, mengisyaratkan pedangdut ini rajin fitness tanpa mengurangi hobi makannya. Lama tak terlihat di atas panggung, Uut memang kelihatan lebih gemuk dari terakhir kali dia terlihat.

Uut tampil di acara ini bersama sejumlah penyanyi seperti Once, Sruti Respati, Rio Febrian hingga Ebiet G Ade. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kebudayaan dan maestro seni di Indonesia.

Setelah membaca artikel mengenai busana unik namun menarik yang dikenakan oleh pedangdut Uut Permatasari di atas, izinkan Pakar Konveksi untuk melakukan sedikit promosi mengenai pakar konveksi. Pakar konveksi adalah sebuah perusahaan yang bertindak sebagai distributor sekaligus produsen untuk produk kaos berdesain simple dari merek G9 rookie rock.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Canvas [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.