Friday, November 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock [Bagian 2]




Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock - "Karakter bahan yang dipakai untuk koleksi kali ini menggunakan bahan silk, karena banyak digital printing berbentuk frame, bunga, strike lebih dominan warna krem, magenta. Dan ada warna-warna cerah diunsur bunga itu sendiri," tutur Itang pada konferensi pers JFW 2013.

Itang menuturkan, semua hal tersebut terinspirasi dari kehidupan dan cinta pada keindahan alam. Lukisan bunga dan goresan abstrak dalam warna dasar natural yang dikemas satu kesatuan sehingga  sangat mempunyai value untuk koleksi sekarang.

Tidak hanya Itang, ada desainer Irna Mutiara juga yang turut menampilkan 12 koleksinya. Dengan mengambil tema "The Canary", Irna yang terinspirasi dari Burung Kanari yang memukau karena keindahan bulunya, keindahan suaranya dan dinamika gerakannya tersebut menuangkannya dalam koleksi terbarunya kali ini.

Melalui label Irna La Perle, Irna memadukan warna kuning cerah dengan hitam, abu-abu, dan broken white, sehingga membuatnya terlihat jauh dari kata monoton.

"Detail bordir Tasikmalaya dan Sumatera Barat dipadukan dalam satu kesatuan tema, dan menambah kaya rasa pada busana kali ini," Irna turut menyambung.

Pencantuman aksen bulu burung di tatanan kerudung menjadi kejutan yang ditampilkan pada koleksinya sekarang. Tak hanya itu, potongan busana blus dan rok panjang bervolume pun membuat citra elegan koleksinya terlihat.

"Irna La Perle siap menjadi tumpuan gaya muslimah untuk tren tahun depan," tutupnya.

Setelah membaca artikel mengenai eksplorasi busana muslim yang terlihat pada pagelaran JFW 2013 yang lalu, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.