Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit hijab [Bagian 3]

Menerima Makloon Jahit hijab - Seluruh mahasiswi yang turut serta dalam acara itu mengaku memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dihadapi Muslim setiap hari di AS. "Melihat stigma saat ini tentang Islam dan Muslim, terlihat ada yang berbeda ketika anda melihatnya dari perspektif mereka," papar Hannah Foley, salah seorang mahasiswi yang ikut serta.

Rekannya yang lain, Natasha Gabara mengakui keikutsertaan dirinya menjadi Muslimah selama seminggu membuatnya memiliki rasa empati terhadap posisi perempuan dalam budaya Islam. "Anda melihatku seperti canggung," kata dia.

Ally Hermann mengatakan ketika ia menjadi Muslimah banyak mengalami perlakuan berbeda. Ia harus banyak tersenyum dengan tatapan bernada curiga.

Jaczkowsi mengatakan Hijab Week ini memberikan dampak positif terhadap usaha mempromosikan ajaran Islam. Mereka yang ambil bagian begitu bersemangat. "Mereka telepon keluarga untuk memberitahu aktivitas mereka menjadi Muslim selama seminggu," pungkasnya.

Seperti yang telah dibahas pada awal dari artikel ini, bahwa busana muslim bandung merupakan konveksi online yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam barang produksi. Salah satunya adalah hijab, bagi mereka yang ingin membuat hijab untuk keperluan makloon, silahkan hubungi busana muslim bandung, selaku pihak yang menerima makloon jahit hijab.

Selain menerima makloon jahit hijab, busana muslim bandung juga menerima makloon jahit, bordir dan sablon untuk berbagai macam item produksi lainnya. Sehingga, bila anda membutuhkan makloon jahit hijab dan lain sebagainya, dapat menghubungi nomor telpon yang kami sediakan. Selain itu juga, bagi mereka yang ingin menjadi agen dari busana muslim tunik dan gamis kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah disediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit hijab [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.