Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit Goody Bag [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Goody Bag - Pakar konveksi sendiri menerima pesanan untuk makloon jahit. Salah satu diantaranya adalah makloon jahit goody bag. Tidak sekedar melakukan promosi, pakar konveksi juga selalu berbagi informasi terbaru dan terup to date seputar dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, pakar konveksi akan menginformasikan mengenai tas punggung dengan gaya vintage yang diperuntukkan bagi mereka yang gemar untuk berpetualang.

Meskipun gemar beraktivitas di luar ruangan, tidak berarti pria tak bisa tampil gaya. Untuk membawa perlengkapan untuk bertualang, mereka bisa memilih dua seri backpack bergaya vintage keluaran Camel Active.

Seri ini terinspirasi dari tema bepergian bagi mereka yang mencari kombinasi gaya dan fungsi dalam satu tas. Koleksinya terdiri atas segala jenis tas, seperti backpack, tas selempang bergaya kasual, dan tas bepergian yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti nilon, kanvas, dan kulit atau kombinasi. Semuanya dirancang untuk membuat permukaan yang multi-tekstur, menampilkan ciri khas Camel Active yang maskulin. Selain itu juga terdapat beragam aksesoris seperti dompet, leather case untuk komputer tablet, ikat pinggang dengan detail yang fungsional.

Dua seri tersebut adalah Urban Legend Series dan Himalaya Series. Urban Legend Series menawarkan tas-tas bisnis yang bergaya kasual, seperti messenger-bags (tas selempang) dan backpack. Tas-tas ini diberi kompartemen pemisah, termasuk tempat laptop dan kantong untuk menyimpan peralatan lain. Disediakan juga spinal pad untuk ventilasi yang lebih baik dan kenyamanan tambahan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Goody Bag [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.