Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans - Dalam artikelnya, busana muslim bandung tidak hanya melakukan promosi, namun juga sekaligus memberikan informasi seputar dunia fashion. Untuk artikel kali ini, busana muslim bandung ingin membahas mengenai tips bergaya celana jeans dengan bahan denim agar sesuai dengan gaya yang anda miliki.

Pakaian berbahan denim menjadi salah satu pilihan gaya busana terutama kalangan muda. Busana denim, terutama celana, kerap dipakai berkali-kali, dipadupadankan dengan berbagai cara untuk berbagai acara. Penggemar denim tak mudah merasa bosan saat mengenakannya dari waktu ke waktu. Ditambah lagi, bahan denim cenderung tahan lama sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Celana denim bahkan menjadi pilihan favorit pria dalam berbusana, baik harian juga busana kerja. Kebanyakan pria pun setia memakai celana denim berhari-hari tanpa ganti dan cuci.

Lantaran dipakai setiap hari tanpa bosan, karena fungsinya, penggemar denim pun mulai memerhatikan pembeda. Agar tak seragam dalam memakai denim berwarna biru gelap atau biru terang, penggemar denim mulai memerhatikan pilihan warna. Denim warna hitam, coklat bahkan denim warna cerah yang membuat penampilan menonjol pun menjadi pilihan berikutnya.

Selain pilihan warna denim, padu padan busana dengan celana denim juga menjadi cara lainnya untuk mendapatkan penampilan yang berbeda setiap harinya. Tapi padu padan seperti bawahan denim cenderung gelap dipadukan dengan atasan berwarna terang, masih bisa menimbulkan rasa bosan.

Tampil beda dengan denim nyatanya memang jadi kebutuhan yang terus bertumbuh. Andri Yudhistira, pengusaha denim (Art Denim Laundry) asal Bandung mengatakan, bahkan sejak 2000, warna denim bukan lagi menjadi pembeda dalam berpenampilan dengan denim.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.