Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Baju Anak - Bukan tanpa alasan kenapa lebih banyak memproduksi pakaian anak perempuan, karena menurut Ade, pasarnya memang lebih ramai untuk anak perempuan. "Kiblat Naylakidz ialah mothercare. Kami memilih bahan yang cocok untuk aktivitas anak. Referensinya hanyalah baju yang modelnya sopan. Soalnya, kami ingin menjadi brand anak muslim Indonesia," katanya.

Sebelum terjun ke bisnis fesyen anak, Ade sempat membuka toko busana muslim dewasa dengan menggunakan pinjaman terbatas dari mertuanya. Lantaran barang yang dijual jumlahnya kalah bersaing dengan toko yang lain, bisnisnya pun tidak berkembang dengan baik.

"Ketika itu, beberapa pembeli ada yang menanyakan baju anak. Hal itu membuat berpikir, mengapa saya tidak menyediakan baju anak saja?" kenang lulusan Teknik Planalogi Unisba itu.

Ade kemudian mulai mengerjakan semuanya sendirian. Dari mulai mencari tempat jahit, membungkus barang, sampai membikin katalog. Dengan pertimbangan yang seksama, produknya pun cukup laku.

"Tahun 2012 ini saya baru bener-benar melakukan ekspansi. Saya mempunyai empat tim marketing, desain juga ada yang mengerjakan. Tahun ini menjadi titik balik dalam kehidupan saya," kata Ade.

Dengan mengusung genre pakaian anak dengan konsep edukasi, Ade yakin produknya bisa menempati hati masyarakat yang sesuai dengan segmen yang ia usung.

Setelah membaca artikel ini, izinkan kami melakukan promosi kembali. Busana muslim bandung yang merupakan produsen untuk konveksi yang menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk berbagai macam jenis produksi, tentu juga menerma makloon jahit baju anak. Sehingga, bagi yang ingin memesan makloon jahit baju anak, Silahkan hubungi nomor yang telah kami sediakan.

Selain menerima makloon jahit baju anak, kami juga mengajak para pembaca untuk berbisnis bersama kami dengan menjadi agen untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi. Bila anda tertarik, silahkan hubungi nomor telpon yang telah kami cantumkan di dalam weblog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.