Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Baju Anak - Busana Muslim Bandung, seperti yang telah diketahui bersama adalah sebuah perusahaan penjual dan pembuat busana muslim dari jenis tunik dan juga gamis. Merek yang diproduksi sendiri ada dua buah, yakni motif dan juga hanifa. Sebuah merek busana muslim tunik dan gamis yang terbuat dari bahan kaos.

Selain itu, busana muslim bandung sendiri merupakan sebuah konveksi yang menerima makloon jahit, sablon dan bordir. Barang yang dapat diproduksi juga beragam dan tidak memiliki batasan, selain itu, skala produksi juga tidak dibatasi skala tertentu saja. Kami menerima pesanan makloon untuk skala kecil, sedang, banyak dan bahkan satuan.

Selain melakukan promosi, melalui blog ini, Busana Muslim Bandung juga memberikan informasi seputar dunia fashion dalam dan juga luar negeri disertai dengan informasi terkini lainnya. Seperti dalam artikel kali ini, kami mencoba untuk memberikan anda informasi mengenai Sebuah perusahaan fashion yang mencoba untuk merebut pasar anak perempuan.

Di tangan Ade Wahyudi (34) pakaian anak tak hanya sekedar lucu, tapi juga memiliki nilai edukasi. Naylakidz boleh dikatakan brand khusus anak perempuan, karena komposisi model pakaian anak perempuan dibandingkan laki-laki 70:30.

Bukan tanpa alasan kenapa lebih banyak memproduksi pakaian anak perempuan, karena menurut Ade, pasarnya memang lebih ramai untuk anak perempuan. "Kiblat Naylakidz ialah mothercare. Kami memilih bahan yang cocok untuk aktivitas anak. Referensinya hanyalah baju yang modelnya sopan. Soalnya, kami ingin menjadi brand anak muslim Indonesia," katanya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.