Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Wangki [Bagian 1]


Konveksi Wangki - Tanpa rasa jenuh pakar konveksi terus mengenalkan dirinya di setiap awal artikel. Ini dilakukan dengan harapan pakar konveksi dapat menaikkan jumlah penjualan produknya. Pakar konveksi sendiri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi serta menjual produk kaos dengan merek G9 Rookie Rock.

G9 Rookie rock adalah sebuah produk kaos yang memiliki desain yang simple. Walaupun desain sablon yang dimilikinya sangat simple, namun G9 rookie rock tetap dengan berani ingin menciptakan prestise dan mengarah segmen menengah ke atas. Oleh karenanya, G9 rookie rock menggunakan kualitas bahan, dan juga potongan yang di atas rata-rata kaos pada umumnya.

Selain menjual dan memproduksi kaos merek G9 rookie rock, pakar konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi berbagai jenis produk konveksi. Tidak terbatas pada satu ataupun dua jenis saja. Pakar konveksi memiliki keunggulan yaitu, menerima pesanan makloon dan lain sebagainya, dalam berbagai skala produksi, baik itu skala besar, kecil dan bahkan skala satuan.

Adapun dalam blog ini, pakar konveksi tidak sekedar mempromosikan produk G9 rookie rock dan jasa jahit, sablon serta bordirnya saja. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan berbagai informasi menarik lainnya. Dalam artikel kali ini, Pakar konveksi ingin memberikan informasi mengenai salah seorang artis yang memamerkan busananya bersama dengan beberapa artis lainnya yang memang bergerak di dunia fahion.

Dalam ajang Jakarta Fashion Week 2013, tak hanya para desainer dan siswa sekolah mode yang ingin menunjukkan kemahiran mereka dalam merancang busana. Deretan artis seperti Marissa Nasution, Asmirandah, Dimas Beck, Iwet Ramadhan, dan Luna Maya, juga ingin menunjukkan kemampuan mereka.

Selanjutnya

Artikel Terkait