Friday, November 23, 2012

Konveksi Topi Bahan Rafael / Kanvas

Lebih Dari 50 Buah Pagelaran Busana Dalam Seminggu

Konveksi Topi Bahan Rafael / Kanvas - Tercatat 59 buah pagelaran busana hadir dalam memeriahkan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Acara tersebut berlangsung sejak 3 hingga 9 November 2012 yang lalu di Plaza Senayan, Jakarta.

Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja mengatakan, sebanyak 170 desainer, 19 ribu undangan, serta seribu jurnalis dari dalam dan luar negeri, hadir dalam pagelaran itu.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Taruna Kusmayadi mengatakan setidaknya sekitar 40 desainer yang tergabung dalam APPMI turut meramaikan JFW tahun ini.

Tidak hanya APPMI, sejumlah perancang mancanegara dan perancang muda dari berbagai sekolah-sekolah mode juga ikut ambil bagian. Seperti desainer dari Inggris, Korea Selatan, dan Thailand.

Perancang busana asal Korea Selatan, Lie Sang Bong, menampilkan kreasinya pada pembukaan JFW 2013 bersama desainer kenamaan, Sebastian Gunawan. Sedangkan dari Thailand ada perancang Akara, Dhanu, Payapa dan Paul Direk.

Pakar Konveksi adalah Konveksi Topi Bahan Rafael / Kanvas. Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi online yang berlokasi di kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi sentral dari ranah busana Indonesia. Sebenarnya, Pakar Konveksi bukanlah sekedar Konveksi Topi Bahan Rafael / Kanvas, karena Pakar Konveksi bersedia menerima berbagai pesanan item konveksi yang terbuat dari berbagai macam bahan.

Selain merupakan Konveksi Topi Bahan Rafael / Kanvas, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi serta mendistribusikan kaos oblong dengan desain simple. Mereknya G9 Rookie Rock. Sebuah kaos oblong yang eksklusif dan juga memiliki prestise. Sesuai dengan mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Jadi, bagi mereka yang ingin membuat item konveksi, ataupun memesan produk G9 Rookie Rock, silahkan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Topi Bahan Rafael / Kanvas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.