Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Toga [Bagian 6]


Konveksi Toga  - Rusdi, salah satu ketua RT di desa Tunggal Rahayu Jaya, mengaku pernah mengantar dan menunggui Ros membantu persalinan seorang wanita pada pukul 02.00 pagi tanpa penerangan. Ketika persalinan usai pada pagi harinya, Rudi baru mengetahui bahwa Ros tidak meminta sepeser pun bayaran.

"Kubilang kepada dia, 'Ros, hati kau memang hati yang mulia,'" ujar Rusdi.

Kerja keras dan kepedulian Ros pada tingkat kesehatan ibu hamil di Desa Tunggal Rahayu Jaya, Teluk Belengkong, Indragiri Hilir, Riau, ini mengantarkannya menjadi finalis Satu Indonesia Award. Ia merupakan ajang pemberian penghargaan bagi generasi muda Indonesia yang berprestasi dan mempunyai kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Bidang prestasi dalam Satu Indonesia Award dinilai berdasarkan kategori Lingkungan, Pendidikan, Teknologi, Kesehatan dan Ekonomi/Kewirausahaan.

Mungkin bagi beberapa dari anda, ada yang mendatangi weblog ini hanya untuk berbelanja dan tidak tertarik untuk membaca artikel di atas. Apapun keinginan anda dalam mengunjungi weblog ini, jika anda tertarik untuk menjadi agensi ataupun reseller untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami buat. Jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Selain itu juga, sebagai konveksi toga, kami juga mempersilahkan anda untuk memesan item tersebut. Karena kami bukan sekedar konveksi toga, namun juga konveksi yang menerima berbagai item produksi lainnya. Bila anda menginginkan kami untuk memproduksi item apapun untuk jumlah berapapun, jangan khawatir untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki. Dan hubungi nomor telpon yang kami cantumkan.

Artikel Terkait