Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi T-shirt [Bagian 3]


Konveksi T-shirt - Nine12 mengusung warna gelap sebagai transisi dari warna cerah yang dibawanya di JFW tahun lalu. Hitam, putih, navy blue mewarnai gaun minimalis yang terinspirasi dari elegannya gaya berbusana wanita Paris.

Klaus menampilkan gaun yang mengekspos kecantikan alami perempuan Asia. Bahan ringan seperti chiffon dan tulle menambah kesan feminin dari gaun warna pastel seperti peony pink, lime. Hiasan bordir mempercantik koleksi yang dibuat oleh trio Cyntia, Emily, dan Veronika yang bertemu saat menjadi pengajar di Lasalle.

Artinie memamerkan koleksi gaun pengantin elegan dengan beragam renda-renda cantik. Kesan elegan ditampilkan dengan kristal swarovski. JFW 2013 berlangsung hingga 9 November 2012.

Pakar konveksi merupakan konveksi t-shirt. Sebagai konveksi t-shirt sudah barang tentu pakar konveksi memproduksi t-shirt. Namun tidak hanya itu saja. Pakar konveksi bukanlah sekedar konveksi t-shirt, pakar konveksi juga menerima pesanan makloon jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam jenis produk konveksi lainnya. Bila anda bermina untuk menggunakan pakar konveksi sebagai konveksi t-shirt ataupun konveksi lainnya. Silahkan anda menghubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan.

Selain daripada memproduksi produk-produk konveksi, pakar konveksi juga merupakan produsen dan juga penjual kaos dengan desain simple yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Selain memiliki prestise tentu saja G9 Rookie rock merupakan kaos yang nyaman dengan kualitas nomor wahid. Bilaanda berniat memesan untuk keperluan pribadi ataupun menjadi agen atau reseller. Anda juga dapat menghubungi nomor kontak yang sama dengan saat anda ingin memesan kami sebagai konveksi t-shirt.

Artikel Terkait