Thursday, November 29, 2012

Konveksi Setelan training [Bagian 2]


Konveksi Setelan training - Sebuah perusahaan tekstil asal negeri sakura Jepang telah berhasil membuat pakaian dalam yang dapat mencegah meluasnya bau tidak sedap. Mereka memerlukan waktu beberapa tahun untuk mengembangkan celana dalam yang berdeodoran namun juga tetap nyaman untuk digunakan dalam kehiduapan sehari-hari. Hal ini dilakukan untuk menciptakan pakaian yang efisien dalam menghilangkan bau tidak sedap. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Nami Yoshida, juru bicara perusahaan tekstil Seiren.

”Mulanya, kami berpikir akan menjual kepada mereka yang memerlukan perawatan khusus atau dijual ke rumah sakit untuk pasien mereka. Tetapi, ternyata produk ini juga digemari oleh orang biasa, seperti pebisnis yang mengharuskan mereka bertemu banyak orang,” ujarnya lagi.

Pakaian dalam ini dibuat dengan memasukkan partikel keramik yang menyerap bau di dalam serat-seratnya. Seiren mengembangkan sejumlah produk antibau, mulai dari kaus kaki yang dapat mencegah timbulnya bau kaki hingga kaus yang memiliki pelindung di sekitar ketiak.

Busana muslim bandung merupakan konveksi Setelan Training. Selain merupakan konveksi Setelan Training, kami juga merupakan konveksi yang menerima pesanan konveksi untuk item lainnya. Pesanan juga dapat dilakukan untuk seluruh skala produksi. Mulai dari skala besar, kecil, hingga satuan.

Adapun busana muslim bandung juga merupakan distributor untuk busana muslim tunik dan gamis dengan merek motif dan hanifa. Busana muslim dengan merek motif dan hanifa merupakan busana muslim tunik dan gamis yang memiliki bahan kaos berkualitas.

Oleh karena itulah, baik yang ingin memesan Setelan Training dan juga item lainnya di konveksi Setelan Training milik kami, ataupun bagi yang ingin menjadi agen, reseller ataupun konsumen dari busana muslim kaos yang kami miliki, anda dapat menghubungi nomor kontak yang sama, yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Setelan training [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.