Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Sekolah SMP [Bagian 3]

Konveksi Seragam Sekolah SMP - Poernomo memaparkan dengan BOS, dana pendamping BOS dan Bantuan Pendidikan Masyarakat Solo (BPMKS), tahun ini semua siswa asli Solo yang bersekolah di Solo sudah tidak dikenakan biaya apapun. Sebab semua biaya operasional sekolah telah terpenuhi dari tiga sumber bantuan itu.

Namun sekolah masih perlu mencari cara untuk menutup biaya operasional bagi siswa yang berasal dari luar daerah. Pasalnya siswa itu tidak mendapatkan BPMKS sehingga sekolah memiliki tanggungan sebesar Rp 47.000 per siswa per tahun. “Dari sebanyak 723 siswa di SMP 15, sekitar 100 siswa berasal dari luar daerah,” jelasnya.

Untuk itu pihaknya berencana mengadakan pertemuan antara sekolah, komite sekolah dan orangtua siswa untuk membahas penyelesaian pembayaran dana operasional bagi semua siswa dari luar daerah.

Mungkin bagi beberapa dari anda, ada yang mendatangi weblog ini hanya untuk berbelanja dan tidak tertarik untuk membaca artikel di atas. Apapun keinginan anda dalam mengunjungi weblog ini, jika anda tertarik untuk menjadi agensi ataupun reseller untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami buat. Jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Selain itu juga, sebagai konveksi seragam sekolah SMP, kami juga mempersilahkan anda untuk memesan item tersebut. Karena kami bukan sekedar konveksi seragam sekolah SMP, namun juga konveksi yang menerima berbagai item produksi lainnya. Bila anda menginginkan kami untuk memproduksi item apapun untuk jumlah berapapun, jangan khawatir untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki. Dan hubungi nomor telpon yang kami cantumkan.

Artikel Terkait