Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Sekolah SMA [Bagian 3]

Konveksi Seragam Sekolah SMA - Demo pesawat yang dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin berlangsung lancar. Din juga sangat mengapreasiasi prestasi yang diraih anak-anak Perguruan Muhammadiyah.

"Saya bangga dari SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo atas prestasi sebagai pemenang di kontes robot udara yang diselenggarakan ITB," ujar Din.

Tidak hanya itu,  Din juga memberikan beasiswa Rp5 juta rupiah kepada ketiga siswa SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo.

Sementara, Ketua Tim Rizki Indra Pratama mengaku bangga, bisa lolos sebagai pemenang. “Enggak menyangka bisa menang, soalnya saingan kami bagus-bagus,” kata Rizki.

Menurut Rizki, tahun lalu dia dan kedua temannya juga mewakili sekolahnya dan menjuarai kontes Robot Tanpa Awak Indoor. “Tahun lalu juga juara I kontes Robot Tanpa Awak, tetapi bedanya tahun lalu indoor dan  tahun ini outdoor," ungkapnya bersemangat.

Mungkin bagi beberapa dari anda, ada yang mendatangi weblog ini hanya untuk berbelanja dan tidak tertarik untuk membaca artikel di atas. Apapun keinginan anda dalam mengunjungi weblog ini, jika anda tertarik untuk menjadi agensi ataupun reseller untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami buat. Jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Selain itu juga, sebagai konveksi seragam sekolah SMA, kami juga mempersilahkan anda untuk memesan item tersebut. Karena kami bukan sekedar konveksi seragam sekolah SMA, namun juga konveksi yang menerima berbagai item produksi lainnya. Bila anda menginginkan kami untuk memproduksi item apapun untuk jumlah berapapun, jangan khawatir untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki. Dan hubungi nomor telpon yang kami cantumkan.

Artikel Terkait