Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Sekolah SMA [Bagian 2]

Konveksi Seragam Sekolah SMA - Di weblog ini, busana muslim bandung tentu saja tidak semata-mata melakukan promosi, namun juga turut memberikan informasi seputar dunia fashion nasional dan juga internasional. Selain seputar fashion kami juga memberikan informasi lainnya yang tentu menarik untuk pembaca simak. Pada artikel kali ini, busana muslim bandung ingin memberikan informasi tentang para siswa SMA yang memamerkan hasil karyanya di hadapan salah satu tokoh nasional.

Pemenang kontes robot terbang atau pesawat tanpa awak, Indonesia Aerial Robot Contest (IARC) 2012 di Lanud Sulaeman, Bandung,  kategori pelajar dari SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar demo pesawat tanpa awak  di Gedung Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jakarta.

Ketiga siswa yang berhasil menjuarai kontes dan  mewakili tim dari SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo adalah Rizki Indra Pratama, Haikal Virgiawan Zaky dan Afif Septianto. Ketiganya masih duduk di kelas dua SMA, jurusan IPA. Kompetisi yang dihelat Institut Teknologi Bandung (ITB) ini diikuti oleh 26 tim robot dari kalangan mahasiswa, siswa setingkat SMA dan umum dari berbagai daerah seluruh Indonesia.

Setelah mendapat Juara I kontes Robot tanpa awak, kali ini siswa SMA Muhammadiyah menunjukan kebolehannya di depan umum. Dalam aksinya, pesawat tanpa awak dengan konsep desain Cessna 208 Grand Caravan itu memiliki sedikit kendala saat terbang, tetapi akhirnya bisa diterbangkan dengan remote control.

Demo pesawat yang dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin berlangsung lancar. Din juga sangat mengapreasiasi prestasi yang diraih anak-anak Perguruan Muhammadiyah.

Selanjutnya

Artikel Terkait