Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Sekolah SD [Bagian 3]

Konveksi Seragam Sekolah SD - Sementara Kepala Sekolah SD 1 Menteng, Akhmad Solikhin, mengatakan tujuan nonton bareng ini selain mendidik murid-murid akan makna demokrasi, juga dalam rangka memperkenalkan sosok Obama sebagai alumni agar bisa memberi inspirasi positif.

"Saya ingin anak-anak bisa mencontoh keberhasilan salah satu alumni sekolah ini," ujarnya.

Akhmad menjelaskan, acara ini tidak mengganggu proses belajar. Ia sengaja memanfaatkan waktu istirahat murid-murid untuk nonton bareng. Selesai menonton, mereka akan kembali belajar ke kelas masing-masing.

"Obama Yes, Obama pasti menang," ujar Akhmad yang kemudian diikuti murid-muridnya dengan suara lantang. Rencananya, pihak sekolah akan mengumpulkan kembali para siswa ini untuk menyaksikan perhitungan suara Pilpres AS ini.

Mungkin bagi beberapa dari anda, ada yang mendatangi weblog ini hanya untuk berbelanja dan tidak tertarik untuk membaca artikel di atas. Apapun keinginan anda dalam mengunjungi weblog ini, jika anda tertarik untuk menjadi agensi ataupun reseller untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami buat. Jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Selain itu juga, sebagai konveksi seragam sekolah SD, kami juga mempersilahkan anda untuk memesan item tersebut. Karena kami bukan sekedar konveksi seragam sekolah SD, namun juga konveksi yang menerima berbagai item produksi lainnya. Bila anda menginginkan kami untuk memproduksi item apapun untuk jumlah berapapun, jangan khawatir untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki. Dan hubungi nomor telpon yang kami cantumkan.

Artikel Terkait