Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Sekolah SD [Bagian 2]

Konveksi Seragam Sekolah SD - Di weblog ini, busana muslim bandung tentu saja tidak semata-mata melakukan promosi, namun juga turut memberikan informasi seputar dunia fashion nasional dan juga internasional. Selain seputar fashion kami juga memberikan informasi lainnya yang tentu menarik untuk pembaca simak. Pada artikel kali ini, busana muslim bandung ingin memberikan informasi tentang bagaimana murid SD yang pernah ditempati oleh presiden kulit hitam Amerika Serikat pertama mengharapkan kemenangan bagi alumninya itu untuk memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat mendatang.

Para murid dan guru SD 1 Menteng menggelar nonton bareng proses Pemilu AS yang berlangsung pagi ini, Rabu (7/11/2012). Acara yang mulai digelar sekitar pukul 09.00 WIB ini disambut antusias para murid, dari mulai kelas 1 hingga kelas 6. Sebagian besar mereka mendukung Barack Obama untuk kembali terpilih sebagai Presiden AS untuk periode kedua.

"Hidup Obama, Obama yes," teriak para siswa sekolah dasar ini.

"Saya suka Obama, orangnya pintar, cerdas, senyUmnya juga menarik," jelas Yeyen siswi kelas VI SD 1 Menteng.

Sebagai alumni SD 1 Menteng, Jakarta Pusat, Presiden Amerika Serikat Barack Obama selalu dijadikan sosok inspirasi bagi murid-murid sekolah ini. Inilah yang menjadi alasan pihak sekolah menggelar nonton bareng pemilU yang diikuti oleh seorang alumni sekolah tersebut, Obama.

Sementara Kepala Sekolah SD 1 Menteng, Akhmad Solikhin, mengatakan tujuan nonton bareng ini selain mendidik murid-murid akan makna demokrasi, juga dalam rangka memperkenalkan sosok Obama sebagai alumni agar bisa memberi inspirasi positif.

Selanjutnya

Artikel Terkait