Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi seragam Olahraga SD [Bagian 2]


Konveksi seragam Olahraga SD - Jennifer Hudson lupa bahwa dirinya saat ini tidak lagi membutuhkan pakaian-pakaian yang berukuran besar (XL). Aktris dan juga penyanyi ini, telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 80 lbs sejak tahun 2010. Dirinya mengakui bahwa kini berat badanya tetap stabil. Namun dia masih belum menyadari akan bentuk tubuh barunya tersebut.

 “Aku terbiasa untuk menggunakan pakaian yang berukuran besar meskipun aku tahu bagaimana hasilnya. Ketika itu aku merasa seperti ‘OK, siapa aku ini?". Aku tetap berpikir bahwa aku tetap membutuhkan ukuran XL atau L. Tapi penata busanaku menilai bahwa kini tidak lagi, kini hanya pakai ukuran M atau S,” ungkapnya.

Bintang berusia 31 tahun yang telah memiliki anak bernama David (3 tahun) bersama dengan tunangannya pegulat WWE, David Otunga ini mengakui, orang-orang selalu mengatakan pada dirinya untuk berhenti menurunkan berat badanya. Tapi, dia bersikeras bahwa bentuk tubuhnya tidak berubah dalam beberapa waktu.

“Aku berada pada berat badan yang aku inginkan. Tapi, aku mendengar orang-orang  sepanjang waktu mengatakan ‘Jangan turunkan berat badanmu lagi. Kamu harus berhenti’. Orang-orang mengira aku masih menurunkan berat badanku, padahal tidak,” imbuhnya kepada Redbook Magazine.

Jennifer yang kini mendesain merk pakaian QVC tersebut mengatakan, selalu mempertimbangkan apa saja yang cocok untuk dirinya. Termasuk ketika dirinya menjadi ‘jennifer ukuran XL’.

“Aku tahu, aku ini seperti apa dan semua tentangku.  Tapi kamu tau apa yang menurutmu paling nyaman dipakai. Aku melihat satu-satu pakaian yang ada dan berpikir ‘bisakah aku memakai itu seperti Jennifer yang besar atau bisakan aku memakai itu sekarang?’. Aku ingin memberi pertimbangan pada setiap wanita,” paparnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait