Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 5]


Konveksi Seragam Kemeja - Sebilah pisau tajampun langsung ditempelkannya ke leher Michelle. "Dia bilang, apa kau? Jangan macam-macam yah! Jadi, aku belum sempat lihat apa-apa. Aku bilang, tidak bang, ini ada batu dan aku pakai sepatu hak tinggi. Dia bilang jangan macam-macam. Aku bilang, maaf bang, aku bilang ke Mamah yang sudah di depan ku, Mamah jalan terus saja dan Istigfar. Lalu kami disuruh jalan terus ke arah dalam gang," paparnya.

Dengan langkah cepat, selanjutnya para pelaku masuk ke dalam taksi dan sopir langsung tancap gas meninggalkan kedua korban. "Aku masih sempat dengar suara gas mobilnya. Lalu aku lari ke tempat ke depan gang, masih berharap bisa terlihat mobilnya. Tapi, mobilnya sudah mengebut dan jalannya zig-zag, mobil-mobil dilewatinya. Lalu aku angkat Mamah dan jalan di pinggir jalan," ucap Michelle.

Mungkin bagi beberapa dari anda, ada yang mendatangi weblog ini hanya untuk berbelanja dan tidak tertarik untuk membaca artikel di atas. Apapun keinginan anda dalam mengunjungi weblog ini, jika anda tertarik untuk menjadi agensi ataupun reseller untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami buat. Jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Selain itu juga, sebagai konveksi seragam kerja, kami juga mempersilahkan anda untuk memesan item tersebut. Karena kami bukan sekedar konveksi seragam kerja, namun juga konveksi yang menerima berbagai item produksi lainnya. Bila anda menginginkan kami untuk memproduksi item apapun untuk jumlah berapapun, jangan khawatir untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki. Dan hubungi nomor telpon yang kami cantumkan.

Artikel Terkait