Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 3]

Konveksi Seragam Kemeja - "Orang yang di sampingku, orangnya gemuk, perutnya buncit, rambutnya agak cepak, berkemeja. Orangnya yang di samping Mama berambut ikal, badannya gemuk juga, pakai kaos berkerah, motif garis-garis," imbuhnya.

Karena keadaan di dalam mobil gelap dan tempat pemberhentian selalu dipilih yang minim penerangan, Michelle mengaku tak tahu ciri khusus yang ada pada wajah sopir maupun ketiga pelaku.

Tekanan dan ancaman dari para perampok itu membuat Michelle stres dan sakit sesak nafasnya pun langsung kambuh saat perjalanan dari jalan di depan Gedung FedEx menuju Jalan RS Fatmawati.

Michelle pun mengatakan kepada pelaku dia butuh air putih untuk meredakan sesak nafasnya. "Kata dia, kan di barang belanjaan kau ada air minum. Aku bilang, bukan bang, itu air susu dan jus, dan saya butuh air putih, tidak dingin," kata Michelle.

Mendengar pengakuan Michelle itu, sang sopir tak menghentikan laju mobilnya. Sang sopir justru bersumpah serapah agar Michelle mati di dalam taksi. Untung ada seorang pelaku yang masih memiliki rasa iba kepada Michelle. "Sopirnya bilang, biarkan saja anak ibu mati sekalian di situ. Lalu, yang di samping sopir bilang, sudah lah kita berhenti dulu cari warung," ujar Michelle.

Mobil akhirnya berhenti di minimarket Alfamart Jalan RS Fatmawati, dekat warung rokok, untuk membeli air minum mineral dan pelaku juga mengecek isi kartu ATM. "Tapi aku bingung dia turun lalu jalan ke warung atau ke Alfamart yang bersampingan posisinya. Karena waktu dicek ke CCTV, aku lihat kok sepertinya orangnya beda, kok agak gendutan," imbuhnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait