Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 2]


Konveksi Seragam Kemeja - Di weblog ini, busana muslim bandung tentu saja tidak semata-mata melakukan promosi, namun juga turut memberikan informasi seputar dunia fashion nasional dan juga internasional. Selain seputar fashion kami juga memberikan informasi lainnya yang tentu menarik untuk pembaca simak. Pada artikel kali ini, busana muslim bandung ingin memberikan informasi tentang kejadian perampokan yang dialami oleh dua orang ibu dan anak. Adapun pelakunya sendiri adalah seorang sopir taksi yang mengenakan kemeja batik.

Sopir taksi yang ditumpangi Erna Setyawati (54), dan Michelle Widyawati (24), putrinya, turut berperan besar melancarkan aksinya. Laki-laki itu berperawakan sedang dan berambut botak tumbuh. Si sopir mengenakan seragam awak taksi Primajasa, bermotif batik dan berwarna merah hati sejak naik dari depan Pondok Indah Mal (PIM) I.

"Si sopir pakai seragam kemeja batik Primajasa warna merah hati, ada logo dan bacaan Primajasa di bagian lengannnya. Saya yakin itu Primajasa. Dan di kantor polsek sudah ada seragamnya, aku tinggal lihat saja," kata Michelle saat ditemui di kediamannya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis(1/11/2012).

Michelle mengaku melihat jelas tulisan Primajasa pada sisi body taksi, namun tidak melihat nomor lambung taksi.

Menurutnya, pelaku yang duduk di samping sopir juga berperawakan sedang. Ia berambut pendek dengan gaya sisiran ke belakang.

"Orang yang di sampingku, orangnya gemuk, perutnya buncit, rambutnya agak cepak, berkemeja. Orangnya yang di samping Mama berambut ikal, badannya gemuk juga, pakai kaos berkerah, motif garis-garis," imbuhnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait