Konveksi Tas Wanita di Bandung

konveksi Seragam Futsal [Bagian 1]


konveksi Seragam Futsal - Pakar konveksi merupakan agen penjual sekaligus produsen untuk kaos oblong yang eksklusif serta memiliki prestise. Merek dari kaos obling tersebut adalah G9 Rookie Rock. Selain itu juga, pakar konveksi bandung merupakan konveksi yang memproduksi berbagai jenis item produksi konveksi. Salah satunya adalah Seragam Futsal.

Keunggulan dari konveksi Seragam Futsal yang kami miliki adalah kebijakan yang menerima berbagai pesanan dalam skala produksi apapun. Tidak ada skala minimum. Kami menerima pesanan untuk skala kecil, besar dan bahkan skala satuan untuk kepentingan individu.

Pakar konveksi bandung terdiri dari jasa jahit, sablon dan juga bordir yang berkualitas tinggi. Oleh karena itulah, terkadang harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari konveksi lainnya. Namun, bila anda keberatan, konveksi kami juga dapat menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk harga yang jauh lebih rendah dari konveksi lainnya.

Dalam weblog ini, pakar konveksi juga memberikan informasi seputar dunia busana, fashion dan juga informasi menarik lainnya. Dalam artikel kali ini, kami ingin berbagi informasi mengenai gaya modern yang berpadu dengan elemen tradisional dalam busana.

Tampil dengan gaya yang menonjolkan identitas Indonesia, tak harus dengan batik, tenun, atau songket. Penampilan bergaya modern juga bisa didapatkan dengan memadukan kerajinan tangan khas Indonesia seperti tas rotan atau kelom, dengan busana modern bergaya retro sesuai kebutuhan kekinian.

Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali memeriahkan Jakarta Fashion Week 2013 di hari terakhir, dengan show tunggal salah satu anggotanya, Hengki Kawilarang. Melalui koleksi bertema "Rainbow", Hengki menafsirkan keberagaman Indonesia dalam 48 set busana modern. Hengki memadukan elemen tradisional, yakni pada aksesorinya, untuk memberikan total look berkarakter Indonesia. Tak hanya itu, penggunaan kristal pada cocktail dress dan gaun malam koleksi Rainbow juga berasal dari sentuhan akhir perajin Indonesia pada kristal prechiosa.

Selanjutnya

Artikel Terkait