Konveksi Tas Wanita di Bandung

konveksi Seragam Bulutangkis [Bagian 3]


konveksi Seragam Bulutangkis - Sesuai nama koleksinya, pelangi, Hengki merancang dress berwarna terang. Ia memilih warna berani seperti merah, oranye, kuning, hijau, biru, juga perak berpadu pink, serta ungu berpadu emas, untuk perempuan yang percaya diri untuk tampil sarat kemewahan dengan sentuhan kristal pada detail.

Tak hanya kristal, Hengki juga mengaplikasikan brokat, payet, bordir, sebagai detail pada koleksinya. Selain peplum dress yang kian digemari, Hengki juga menampilkan ragam pilihan cocktail dress dan gaun malam bersiluet A-line, H-line, dan potongan bahu ala 80-an menghadirkan kembali busana retro vintage. Busana wanita rancangan Hengki juga berpadu serasi dengan tas rotan dan tas khas Kalimantan, yang didesainya dengan sentuhan kristal untuk memberikan kesan mewah.

Hengki mengaku mengeksplorasi beberapa daerah di Indonesia khususnya di kalimantan Kalimantan untuk mengangkat budaya lokal dalam penampilan modern yang diusungnya ini. Bekerjasama dengan Kementerian UKM dan Galeri SMESCO, Hengki memilih produk kerajinan terbaik yang tepat melengkapi koleksi Rainbow. Di Kalimantan Hengki menelusuri Sambas, Balikpapan, Palangkaraya, dan Samarinda. Hengki pun memberikan sentuhan desain dan mengontrol kualitas pembuatan tas untuk meningkatkan nilai dari produk lokal seperti clutch bag yang khas dari Kalimantan.

Sementara di Jawa Barat, Hengki mengeksplorasi daerah Tasikmalaya untuk merancang kelom yang ditampilkan lebih modern. Perpaduan warna terang menjadi ciri khas kelom ala Hengki Kawilarang. Lagi-lagi warna berani dipilih Hengki untuk menampilkan kelom lebih modern, seperti merah, biru, hijau, kuning, juga pink. Sesuai janjinya, Hengki ingin mengangkat handicraft Indonesia menjadi bagian dari mode yang diterima kalangan urban modern.

Selanjutnya

Artikel Terkait