Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste 30s [Bagian 1]

Sindiran Toko Pakaian Terhadap Ritual Secret Service

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste 30s - Baru-baru ini diketahui bahwa sebuah toko pakaian di wilayah Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, mengeluarkan sindiran yang ditujukan kepada organisasi pengawal kepresidenan yang dikenal sebagai Secret Service.

Sindiran ini disebabkan dengan sebuah ritual penyisiran yang dilakukan Secret Service sesaat sebelum presiden Barrack Obama melakukan kampanye outdoor. Secret Service biasanya akan menyisir seluruh bangunan yang merupakan rute kampanye, termasuk di dalamnya memeriksa seluruh toko yang berada  di jalur tersebut.

Namun, sebuah toko pakaian yang menjual t-shirt dengan desain lucu dan berisikan sindiran yang berani bernama Raygun, menolak apa yang dilakukan oleh Secret Sevice. Staf Raygun memasang tulisan di depan jendela mereka yang menyindir tindakan Secret Service.

 “Secret Service, kami tak memberi izin toko ini diperiksa. Bukan karena ada barang ilegal, tapi kami baru mempekerjakan PSK Kolombia dan tak ingin kalian tergoda,” demikian tanda tulisan tersebut berbunyi.


Candaan yang berbunyi sindiran itu diangkat dengan merujuk pada kasus yang sempat mencoreng nama Secret Service beberapa waktu yang lalu. Pada saat mereka mengawal Obama mengunjungi KTT di Kolombia, sejumlah agen mereka kepergok menggunakan jasa PSK di Negara tersebut.

Tim kampanye Obama tentu saja merasa sakit hati dengan tempelan jendela tersebut. Salah seorang pegawai toko mengatakan bahwa sejumlah staf kampanye Obama telah meminta mereka untuk menurunkan plang tersebut. Sehingga staf Raygun memutuskan untuk menurunkan tanda itu sesaat sebelum Obama melintasi wilayah tersebut.

Selanjutnya

Artikel Terkait