Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]

Solusi Lemari Pakaian yang Bau Apek

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s - Tidak semua lemari pakaian dapat menyebabkan bau apek pada pakaian yang disimpan di dalamnya, namun karena kebanyakan pakaian terbuat dari bahan dasar kayu, termasuk di dalamnya papan triplek hingga serbuk kayu, maka lemari pakaian sangat identik dengan bau apek. Hal ini disebabkan oleh sifat kayu yang lembab dan dapat mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Namun, BMB memiliki solusi yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah ini. Berikut ini adalah cara mudah untuk menghindari bau apek pada lemari pakaian.

1. Bau alami dari bunga dapat mengatasi masalah lemari pakaian yang bau apek. Ambillah beberapa jenis bunga yang harum dan mudah ditemui, seperti melati, mawar, kenanga, dan juga bunga lainnya. Bungkuslah semua bunga tersebut di dalam kain kassa, lalu letakkanlah di dalam lemari pakaian anda. Bila bunga sudah tidak wangi lagi, segera ganti dengan yang baru.


2. Bila anda sering menggunakan parfum, anda dapat memanfaatkan botol kosongnya untuk mengharumkan lemari pakaian anda. Bukalah tutup parfum anda dan biarkan terbuka, lalu simpanlah botol tersebut di dalam lemari pakaian anda. Selain itu, anda juga dapat meneteskan parfum anda ke atas kapas, lalu masukkan kapas tersebut di dalam lemari anda. Cara ini akan menyebabkan lemari anda memiliki wangi yang sesuai dengan selera anda.

Kedua cara ini dijamin dapat menghilangkan bau apek pada lemari pakaian anda. Sebagai gantinya, anda akan mendapatkan lemari pakaian yang harum dan juga segar.

Selanjutnya

Artikel Terkait