Saturday, November 17, 2012

Konveksi Kemeja Kerja [Bagian 3]

Konveksi Kemeja Kerja - Lebih lanjut lagi, band yang terdiri dari tiga orang personel, yaitu Lani, Vetto, dan Onesh ini menerangkan bahwa setiap lagunya memiliki tema busana yang berbeda pula.

“Tapi gaya utama kita sebenarnya lebih ke arah glamour rock. Kalau saya pakai bustier, dress, sementara Vetto dan Onesh pakai rompi, kemeja, atau jas. Tapi semuanya tetap dengan gaya yang lebih berantakan,” tutupnya.

Terima kasih telah membaca artikel terselubung kami barusan, adapun dalam konveksi kami yang notabene menerima berbagai macam jenis produksi, tentu saja kami merupakan konveksi yang dapat juga dikategorikan sebagai konveksi kemeja kerja. Selain merupakan konveksi kemeja kerja, kami juga merupakan konveksi untuk item produksi lainnya.

Adapun, kami, selain merupakan konveksi kemeja kerja, kami juga merupakan produsen dan juga distributor untuk kaos oblong dengan desain simple yang extraordinary dan juga eksklusif. Merek kaos oblong tersebut adalah G9 Rookie Rock. G9 Rookie Rock memiliki harga yang diatas rata-rata karena memang mengarah pretise dan juga kalangan menengah ke atas. Dan tentu saja, hal ini juga diimbangi oleh kualitas tinggi yang dimiliki oleh G9 Rookie Rock.

Oleh karena itulah, selain kami mempersilahkan anda menghubungi kami untuk melakukan pemesanan sebagai konveksi kemeja kerja, kami juga mempersilahkan anda yang ingin berbisnis dan bersedia menjadi agensi G9 rookie rock, untuk menghubungi nomor kontak yang sama, yang terdapat di dalam weblog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Kerja [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.