Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 1]

Pakaian Ihram Bagi Kain Haji Berposisi Sama Seperti Kain Kafan Bagi yang Meninggal

Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill - Setiap orang sudah pasti harus menanggalkan pakaiannya dan menggantinya dengan mengenakan pakaian ihram, saat mereka pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Pakaian berwarna putih dan tanpa jahitan tersebut adalah sebuah symbol dari kepasrahan yang dimiliki oleh mereka yang melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

Dalam sebuah pernyataannya, Ustadz Subkhi al-Bughury menjelaskan bahwa terdapat sebuah persamaan antara orang pergi haji dengan mereka meninggal dunia. Yaitu sama-sama mengganti pakaian mereka dengan pakaian khusus yang berwarna putih dan juga tanpa jahitan. Tujuan keduanya juga sama, yaitu berjumpa dengan Allah dan juga pasrah dengan segala ketentuan Illahi.

Pakaian ihram laki-laki terdiri dari dua lembar kain putih dan tidak berjahit. Sedangkan pakaian ihram perempuan bebas. Selama menutupi seluruh aurat dalam badan. Saat semua umat muslim berpakaian ihram, tidak ada lagi perbedaan antara kaya dan miskin. Tidak ada pula perbedaan antara pejabat dengan rakyat jelata. Semua orang berpakaian sama dan memiliki kedudukan sama di mata Allah SWT.

Seorang cendekiawan muslim dan juga pemuka agama yang bernama Nandang Najmulmunir berkata bahwa berpakaian ihram juga menunjukkan kepatuhan seorang hamba terhadap ketentuan Tuhannya.  Pakaian ihram yang membalut, diharapkan dapat menyadarkan jamaah bahwa ia bukanlah sesuatu apapun dibanding kebesaran Allah SWT.

Semoga artikel di atas dapat menghibur sekaligus memberikan pengetahuan tambahan bagi para pembaca BMB. Sebagai penutup artikel ini, izinkan BMB mempromosikan kepada anda apakah BMB itu. BMB adalah singkatan dari Busana Muslim Bandung. Busana Muslim Bandung merupakan sebuah Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill. Selain merupakan Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill, Busana Muslim Bandung juga merupakan sebuah konveksi untuk item produksi lainnya yang terbuat dari beraneka ragam bahan baku.

Selanjutnya

Artikel Terkait