Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Kemeja Bahan Sogo [Bagian 1]

Kemeja Ungu Lebih Memikat Wanita

Konveksi Kemeja Bahan Sogo - Cukup banyak perempuan yang mengaku tidak menyukai pria dengan pakaian berwarna ungu. Namun sebuah penelitian menuturkan fakta yang terbalik. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa kemeja dengan warna ungu, dapat menarik perhatian lebih banyak wanita.

Penelitian ini dilakukan oleh sebuah produk detergen yang melibatkan dua ribu orang pria dan juga wanita. Hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa dua puluh delapan persen menolak kencan dengan pria karena alasan busana. Sedangkan empat belas persen responden pria mengatakan bahwa mereka tidak pernah memperhatikan pakaian mereka saat berkencan.

Perempuan yang memperhatikan pakaian penampilan pasangannya saat berkencan mengaku bahwa hal pertama yang mereka perhatikan adalah pakaian, yang berikutnya tentu saja sepatu. Penelitian tersebut juga mengungkap bahwa sebanyak tiga puluh enam persen wanita ingin pasangan kencan mereka mengenakan pakaian berwarna ungu. Tiga belas persen untuk pakaian berwarna putih, dan hanya sebelas persen untuk warna biru serta merah muda.

Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang bergerak di bidang online. Pemesanan yang diterima Pakar Konveksi, 90 persennya adalah pemesanan melalui telpon. Hal ini dikarenakan Pakar Konveksi yang melakukan promosi melalui media internet.

Pakar Konveksi sendiri merupakan Konveksi Kemeja Bahan Sogo. Namun tidak itu saja, Pakar Konveksi juga tetap menerima pesanan item produksi konveksi lainnya dan dari bahan lainnya. Sehingga, walaupun pakar konveksi merupakan Konveksi Kemeja Bahan Sogo, namun tetap saja anda dapat melakukan pemesanan kepada kami untuk item produksi yang lain.

Selanjutnya

Artikel Terkait