Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Kemeja Bahan American Drill [Bagian 1]

Bisnis Clothing Line Asyik Bagi Afgan

Konveksi Kemeja Bahan American Drill - Dalam enam bulan ke depan, penyanyi kenamaan Indonesia, Afgan, akan menyelesaikan kuliahnya di Monash University, Malaysia. Hal ini menyebabkan Afgan kini tengah bersiap-siap untuk mulai berbisnis. Kesibukan yang diperolehnya dari dunia akademis dan juga karir, membuah Afgan merasa bahwa dirinya sudah harus menginvestasikan sebagian penghasilannya di dalam dunia bisnis.

Pada awalnya, Afgan mengaku bahwa dirinya ingin lebih fokus pada karir daripada berbisnis selepas kuliah nanti. Namun akhir-akhir ini dirinya berubah pikiran dan ingin mencoba untuk berbisnis.

Selepas mengisi sebuah acara di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Afgan mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa bisnis yang nantinya akan dia jalani adalah bisnis yang berkaitan dengan jurusan yang diambilnya di Universitas. Masih belum jelas bisnis apa yang akan dijalani oleh Afgan, namun dirinya sedikit membocorkan bahwa dia sedang asyik menggeluti bisnis clothing line.

Semoga artikel di atas dapat menghibur sekaligus memberikan pengetahuan tambahan bagi para pembaca BMB. Sebagai penutup artikel ini, izinkan BMB mempromosikan kepada anda apakah BMB itu. BMB adalah singkatan dari Busana Muslim Bandung. Busana Muslim Bandung merupakan sebuah Konveksi Kemeja Bahan American Drill. Selain merupakan Konveksi Kemeja Bahan American Drill, Busana Muslim Bandung juga merupakan sebuah konveksi untuk item produksi lainnya yang terbuat dari beraneka ragam bahan baku.

Konveksi Busana Muslim Bandung memang tidak pernah mengkhususkan diri sebagai Konveksi Kemeja Bahan American Drill saja. Busana Muslim Bandung memiliki kemampuan yang cukup memadai untuk membuat seluruh item produksi konveksi. Baik item yang memiliki tingkat kesulitan rendah dan juga sederhana, hingga yang rumit dan sulit untuk dibuat sekalipun.

Selanjutnya

Artikel Terkait