Friday, November 23, 2012

Konveksi Jaket Bahan Ripstock [Bagian 1]

Tren Busana Baroque, Sebuah Ide untuk Tampil Stylish

Konveksi Jaket Bahan Ripstock - Belakangan ini tema baroque mendominasi panggung mode, baik lokal maupun internasional. Untuk mengenakan tren yang satu ini, ada tips dan trik tersendiri untuk kita para pecinta fashion dan mode.

Baroque merupakan masa yang terjadi pada abad ke-17 di Roma, Italia. Saat itu orang-orang memberikan apresiasi tertinggi pada karya dan benda seni di gereja Katolik Roma. Di masa modern seperti sekarang, baroque seringkali merujuk pada lukisan dengan ornamen rumit serta pola geometris yang terinspirasi pada benda alam dan mitos Yunani kuno.

Dolce & Gabbana, Balmain dan Aquilano Rimondi merupakan beberapa rumah mode yang merilis koleksi terbarunya dengan tema baroque. Selain itu, desainer Indonesia seperti Deden Siswanto dan Ghea Panggabean juga menggunkan tren baroque pada koleksinya yang ditampilkan dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2013 lalu.

Baroque identik dengan motif dedaunan yang berliuk-liuk, detail benang berwarna emas serta bahan velvet. Jika salah memadu padankannya, tren baroque bisa membuat pemakainya tampak berlebihan dan terlalu 'ramai' dengan segala detail yang ada. Untuk menghindari hal itu, ini bebepara ide tampil stylish ketika memakai tren baroque, seperti yang dikutip dari millionlooks.

1. Tetap Modern
Kesan mewah begitu terasa ketika mengenakan tren baroque, tapi ketika dikenakan untuk tampilan sehari-hari, Anda perlu berhati-hati. Motif dan pola yang dramatis membuat tema baroque terlihat seperti busana teater. Salah satu triknya adalah dengan memilih fashion item baroque dengan gaya modern. Misalnya terbuat dari bahan transparan, berpotongan midi, atau celana pendek.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Bahan Ripstock [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.